Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi

Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi, 100% Alami dan Mujarab

Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi.- RAHIM wanita sangat sensitif dengan risiko serangan penyakit, salah satunya tumor rahim. Apa it tumor rahim? dan bagaimana cara pengobatannya?

Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi
Tumor adalah pertumbuhan abnormal dari sel-sel yang umumnya tampak sebagai benjolan. Kondisi ini dapat terjadi pada seluruh organ tubuh termasuk rahim. Ukuran benjolan tumor di rahim sangat kecil seperti biji apel atau dapat juga tumbuh besar seperti buah anggur.

Berdasarkan sifat pertumbuhannya, tumor dibedakan menjadi 2, yaitu:

  • Tumor jinak - pertumbuhan lambat, terlokalisir , dibungkus oleh suatu kapsul, batas tegas, tidak terfiksasi pada jarigan di sekitarnya
  • Tumor ganas (kanker) - pertumbuhan cepat, menyebar ke organ lainnya, batas tidak tegas, invasif dan terfiksasi dengan jaringan di sekitarnya

Tumor pada rahim dapat berupa :

  • Polip rahim. Polip rahim merupakan pertumbuhan jaringan pada lapisan dalam rahim yang ukurannya bervariasi mulai dari beberapa mm hingga cm, polip dapat bertangkai.
  • Kista rahim. Kista adalah suatu kantung yang tumbuh di tubuh dan berisi cairan. Kista rahim artinya sebuah kista yang timbul di rahim.
  • Mioma uteri (miom). Miom adalah pertumbuhan jaringan di dalam atau sekitar rahim (uterus), dan tidak bersifat ganas atau non kanker.
  • Kanker rahim. kanker rahim adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita.  

Berikut beberapa gejala kanker rahim yg harus Anda waspai.

  • Perdarahan di luar siklus menstruasi
  • Nyeri saat berhubungan seksual
  • Nyeri panggul
  • Benjolan pada perut bawah
  • Apabila ukuran kanker besar bisa menekan kandung kemih dan menyebabkan sering buang air kecil

Untuk memastikan tumor rahim anda bersifat jinak atau ganas, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter. Dotker akan melakukan anamnesis yang menyeluruh, juga pemeriksaan fisik secara lengkap, dan bila diperlukan akan dilakukan pemeriksaan tambahan seperti lab darah, USG, CT-Scan, biopsi, dsb.

Jika jenis tumor di rahim sudah di ketahui, Pengobatan yang diberikan pun akan tergantung jenis tumor, tingkat keparahan, dan kondisi penderita.

Untuk pengobatan tumor rahim, kami merekomendasikan obat tumor rahim herbal Jelly Gamat QnC, ramuan obat herbal yg terbuki bisa membantu menyembuhkan penyakit tumor rahim secara alami tanpa operasi.

Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi, 100% Alami dan Mujarab (Jelly Gamat QnC Obatnya)

Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi
Pengobatan tumor rahim dengan herbal Jelly Gamat QnC adalah cara pengobatan paling alami untuk atasi penyakit tumor rahim tanpa harus melakukan operasi. Jelly Gamat QnC obat tumor rahim adalah ramuan obat herbal dari teripang emas yg di formulasikan secara khusus oleh para ahli untuk membantu mejaga dan meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus bisa membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit tumor rahim.

Obat Tumor Rahim Jelly Gamat QnC di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Jelly Gamat QnC juga sudah resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan HALAL. Jadi Anda tidak perlu ragu dengan keamanan produk Jelly Gamat QnC ini.

Sebagai obat tumor rahim cara kerja Jelly Gamat QnC dalam mengobati penyakit tumor di rahim sangat cepat dan mampu bekerja secara optimal hingga keakar-akarnya. Kandungan Jelly Gamat QnC yg lengkap terbukti bisa menghancurkan sel-sel tumor di rahim secara alami.

Berikut adalah kandungan yg ada dalam obat tumor rahim Jelly Gamat QnC

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa Aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Mineral, Magnesium, Zeng dll

Semua kandungan yang ada dalam obat tumor rahim  Jelly Gamat QnC ini sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan serta menghilangkan benjolan di belakang telinga secara alami.

Salah satu kandungan yg beperan aktif dalam penyembuhan tumor adalah saponin. Senyawa saponin mampu mencegah dan mematikan sel-sel tumor atau kanker secara alami hingga tuntas.

Manfaat Saponin sebagai obat anti tumor / kanker telah di teliti. Berikut hasil penelitianya.

Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai. Yun Guang Tong menjelaskan "Saponin (filinopsida A), ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel tumor /kanker. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat & akhirnya sel mematikan (kanker) pun mati. (Trubus online, 1 Desember 2008)

AM Popov Peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia juga membenarkan bahwa senyawa saponin memang bisa menyembuhkan tumor / kanker. Beliau menjelaskan Kandungan filinopsida A (saponin) ampuh menekan pertumbuhan tumor & kanker. Filinopsida A (saponin) yang bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. (Trubus online, 10 Januari 2009)

Sebagai buktinya obat tumor rahim Jelly Gamat QnC telah berhasil dalam bidang pengobatannya membantu penderita sembuh dari keluhannya. Berikut kesaksiannya

Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi

Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi

Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi

Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi

Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi

Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi


Itulah bukti nyata dari Jelly Gamat QnC obat tumor rahim yang bisa membantu menyembuhkan penyakit tumor.

Jika Anda berminat mencoba pengobatan tumor rahim tanpa operasi dengan herbal QnC Jelly Gamat silahkan Kirim SMS Pemesanan ke No. 0823.2011.4649 dengan menyertakan KODE PRODUK TNC seperti di bawah ini.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp Anda
lalu kirim ke 0823.2011.4649

Contoh :
TNC : 2 Botol : Andi Heriawan Permana : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX

Kirim ke 0823.2011.4649

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (TNC), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

TNC Wajib Anda cantumkan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QnC

Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi

Harga Jelly Gamat QnC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH :
Anda memesan Jelly Gamat QnC 5 Botol, Ongkir Rp. 38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp. 783.000.

Ongkir menjadi Rp. 8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga Jelly Gamat QnC.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Bayi (minimal usia 2 bulan) : 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa : 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Obat Tumor Rahim Jelly Gamat QnC 100% aman dan bisa untuk semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan, anak-anak,dewasa dan lansia)

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Jelly Gamat QnC secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi, 100% Alami dan Mujarab

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi"

Posting Komentar